Menikmati Indahnya Rinjani Trekking Lombok

Keindahan alam yang terdapat di Pulau Lombok memang tidak kalah indah dengan keindahan-keindahan yang di tawarkan pulau seberang yaitu pulau Dewata Bali, Bagi anda yang pernah berwisata di Pulau Lombok mungkin sudah pernah mendengar ataupun sudah pernah berkunjung langsung ke beberapa tempat wisata ini, diantaranya adalah Pantai Senggigi Lombok Barat, Malimbu Lombok Utara, Tiga Gili Lombok Utara, Air Terjun Senaru Lombok Utara, Air Terjun Tiu Pupus Lombok Utara, Air Terjun Kerta Gangga Lombok Utara, Pantai Kuta Lombok Tengah, Batu Payung Lombok Tengah dan masih banyak lagi dan mungkin pengetahuan anda tentang tempat-tempat wisata di Pulau Lombok lebih banyak di bandingkan dengan Saya.

Dari beberpa tempat wisata di Pulau Lombok yang saya sebutkan tadi ada salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk di bahas, tempat wisata yang akan di bahas tersebut adalah Rinjani Trekking, Apa yang menarik dari Rinjani Trekking ? Kalau saya lukiskan atau gambarkan dengan sebuah tulisan, Menurut saya itu hanya akan memboroskan kalimat dan mungkin akan membuat anda cepat merasa bosan untuk berlama-lama di page ini, Mungkin beberapa gambar dibawah akan menjelaskan bagaimana keseruan dan keindahan dari Rinjani Trekking tersebut.

Keindahan Di Sepanjang Rinjani Trekking | FG Angga Meo
Keindahan Di Sepanjang Rinjani Trekking | FG Angga Meo
Gambar di atas adalah beberapa gambaran keindahan yang akan anda temukan pada sisi kiri maupun sisi kanan track sebelum anda mencapai puncak Gunung Rinjani, Pada saat pendakian teman-teman pecinta alam dari dusun Gangga Lombok Utara tersebut mengambil jalur Sembalun Kabupaten Lombok Timur Melalui Sajang sebuah dusun di kaki gunung rinjani Kabupaten Lombok Timur. Bagi anda yang ingin menemukan dan merasakan sensasi Rinjani Trekking seperti gambar di atas silahkan untuk menggunakan jalur Sembalun atau Sajang Kabupaten Lombok Timur.

Suasana Malam Di Rinjani Trekking | FG Angga Meo
Air Terjun Yang Terdapat Di Sepanjang Rinjani Trekking  | FG Angga Meo
Danau Segara Anak Gunung Rinjani | FG Angga Meo
Dari Kota Mataram Kabupaten Lombok Barat menuju Sembalun Kabupaten Lombok Timur anda membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua ataupun menggunakan kendaraan roda empat.


Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di : 
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129 
email : 7og4nk@gmail.com

1 komentar:

subhanalloh sungguh indah pemandangan gunung itu (y)

mampir juga ya ke web kami http://mobildatsunbandung.com/

Balas

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++