Relaksasi Di Air Terjun Tiu Teja Santong Lombok Utara

Air Terjun Tiu Teja Santong Lombok Utara adalah air terjun dengan keindahan alam yang masih sangat terjaga air terjun yang terletak di salah satu kabupaten baru di Pulau Lombok ini perlahan mulai terdengar di penjuru Indonesia, Lombok Utara Kabupaten yang masih sangat asing di telinga masyarakat Indonesia bahkan di telinga masyarakat Lombok sendiri, KLU memang merupakan kabupaten yang bisa dibilang masih seumur jagung, Kabupaten Lombok Utara resmi berdiri pada tahun 2008 silam yang artinya kabupaten ini baru berumur 6 tahun.  Kabupaten yang baru berdiri ini memiliki tempat wisata yang indah dan yang paling penting adalah kebanyakan tempat wisata di Lombok Utara masih sangat alami dan asri, beberapa diantaranya bisa anda cek langsung di Air Terjun Tiu Ras, Air Terjun Sekeper dan Air Terjun Tiu Pupus.

Kabupaten Lombok Utara adalah kabupaten yang memiliki iklim yang cukup panas dan beberapa hari ini cuaca di Kabupaten Lombok Utara terasa lebih panas dari sebelumnya, Sangking panasnya kalau mau melakukan aktifitas di luar rumah malesnya minta ampun maklumlah takut hitam hihihiiiii.

Kemaren hari sabtu tanggal 27 September beberapa teman saya ada yang sms dan ada juga yang telpon, beberapa dari mereka saya bikin kecewa dan ada juga yang sempat galau, habisnya sihhhh ngajak jalan-jalan kok jam 12 siang kan malessss, Hehee sorry brothers bukannya nggak mau tapi lagi males kalau keluar rumah siang-siang.

Pada malam harinya salah satu teman saya sms mau ngajakin jalan-jalan, percakapan singkat.
Si Brother : "Bro besok kita jalan-jalan ya...?
Saya : “Kalau siang-siang saya nggak mau bro”
Si Brother : “Lah asik ini bro tempatnya adem”
Saya : heemmm sempat beberapa saat berfikir mau ikut atau tidak akhirnya saya sepakat kalau besok saya ikut. Saya bales aja OK sippppp

Singkat cerita setelah menempuh perjalanan yang jauh nan panjang akhirnya sayapun ngomel-ngomel “Lah gimana ini kok nggak nyampe-nyampe mana panas lagi, mending pulang aja", teman-teman saya serentak teriak “Jangaannnnnn”

Mas Yos kata salah satu teman saya “Ini baru setengah perjalanan coy, emang sih panas tapi nanti kamu bakalan seneng deh disana” yupss singkat cerita 15 menit setelah cekcok akhirnya kami sampai dan wahhhh bener-bener keren tempatnya, lihat airnya yang jernih dan sejuk saya sampai ngiler gan pengen nyebur. Sadar dari lamunan akhirnya saya copot sandal dan langsung nyebur gila adem bangettttt.

Air Terjun Tiu Teja Lombok Utara
Relaksasi di Air Terjun Tiu Teja Santong Lombok Utara | FG Angga Meo
Adem coy pake banget dijamin deh kalau ketempat ini Air Terjun Tiu Teja serasa nggak di Pulau Lombok gan, Air terjun ini berlokasi di Desa Santong Kabupaten Lombok Utara, Sekitar dua jam perjalanan dari Ibu Kota Mataram ke arah utara dengan menggunakan roda dua atau roda empat.

Air Terjun Tiu Teja Lombok Utara
Air Terjun Tiu Teja Santong Lombok Utara Dilihat Dari Kacamata Sang Photo Grafer | FG Angga Meo

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++