Narsis Bareng Temen Di Taman Nasional Gunung Rinjani Pulau Lombok

15 Agustus 2014 untuk kesekian kalinya kami melakukan perjalanan mendaki Taman Nasional Gunung Rinjani di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat, Semakin sering langkah kami menuju Taman Nasional ini semakin sering pula hasrat kami untuk kembali menginjakkan kaki di puncak gunung tertinggi di Nusa Tenggara Barat.

Landscape Gunung Rinjani Lombok NTB
Pemandangan Taman Nasional Gunung Rinjani Lombok | Abid & Angga
Seperti biasa kami mendaki melalui jalur Desa Sajang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Ada beberapa alasan mengapa kami memilih untuk melewati jalur ini ketimbang jalur yang lain, salah satu alasan mengapa kami memilih jalur Desa Sajang adalah pemandangan yang akan dijumpai pada jalur ini sangatlah indah.
Taman Nasional Gunung Rinjani Pulau Lombok
Melepas Lelah Sembari Menikmati Indahnya Kaki Gunung Rinjani | FG Angga Meo
Banyaknya tempat-tempat yang indah adalah salah satu alasan kami memilih jalur ini, karena banyaknya tempat yang indah jadi kami bisa ber-narsis ria bareng teman-teman :).

Trekking Gunung Rinjani Pulau Lombok
Tak Ada Kata Lelah Untuk Menjelajah Taman Wisata Gunung Rinjani | FG Angga Meo
Selain sebagai pemuas hasrat tujuan kami mendaki Gunung Rinjani adalah ingin berbagi informasi melalui photo-photo yang kami abadikan sepanjang jalur pendakian Gunung Rinjani.

Gunung Rinjani Lombok
Rest At Taman Nasional Gunung Rinjani Pulau Lombok Agustus 2014 | FG Angga Meo

Perjalanan yang membutuhkan waktu tidak sedikit ini memang sebenarnya berat, namun karena keindahan-keindahan pemandangan yang terpampang disepanjang jalan rasa letih dan lelah akan memudar, padaa saat kaki sudah tak mampu menopang langkah pada saat itulah camera canon 60D yang selalu setia menemani mulai beraksi, sembari beristirahat suara jepretan camera menemani istirahat kami pada waktu itu.

Danau Segara Anak
Danau Segara Anak Taman Nasional Gunung Rinjani | FG Angga Meo
Setelah beberapa hari melakukan pendakian yang menyita waktu dan tenaga akhirnya kami sampai juga di Danau Segara Anak, Setelah sampai ditempat ini rasa lelah seperti memudar begitu saja, Sungguh indah dan sejuk serasa berada di surga. Tidak menyia-nyiakan kesempatan kamipun akhirnya memanfaatkan lokasi ini untuk sedikit narsis hehe :).

Danau Segara Anak Pulau Lombok
Menikmati Indah Dan Sejuknya Suasana Danau Segara Anak | FG Angga Meo
Banggalah kita menjadi orang Indonesia, Banggalah kita dilahirkan di Negeri yang bagai surga ini, Banggalah Kita karena Negara Indonesia memiliki banyak keindahan yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Indonesia Merdeka.

Rinjani Trekking Lombok
Dirgahayu Indonesia ke 69, Taman Wisata Gunung Rinjani 17 Agustus 2014 | FG Angga Meo
Dari Kota Mataram Kabupaten Lombok Barat menuju Sembalun Kabupaten Lombok Timur anda membutuhkan waktu sekitar 4 sampai 5 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda dua ataupun menggunakan kendaraan roda empat.

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di : 
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129 
E-mail : 7og4nk@gmail.com

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++