Gili Sudak Sekotong Kabupaten Lombok Barat

Gili Sudak Sekotong merupakan sebuah kepulaun kecil yang dijadikan sebagai tempat wisata layaknya Gili Trawangan di Kabupaten Lombok Utara, Gili Sudak Sekotong memiliki keindahan pantai dan keindahan bawah laut yang begitu menawan, selain merasakan keindahan bawah laut dan keindahan pantai Gili Sudak Sekotong di tempat ini juga anda akan merasakan keheningan yang begitu tenang jauh dari hingar bingar kendaraan yang sering anda dengar setiap hari, Gili Sudak Sekotong layaknya Gili Nanggu dimana di dua tempat ini anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun kendaraan roda empat.

Gili Sudak Sekotong terletak di Kabupaten Lombok Barat bagian selatan tepatnya di Kecamatan Sekotong yang berdekatan dengan Pelabuhan Lembar. Lokasi Gili Sudak yang berdekatan dengan Pelabuhan Lembar semakin membuat tempat ini mudah untuk di akses oleh wisatawan luar pulau lombok bahkan wisatawan asing yang datang ke pulau lombok melalui pelabuhan padang bai karang asem bali.

Gili Sudak Sekotong
Panorama Pantai di Gili Sudak Sekotong Lombok Barat

Gili Sudak Sekotong merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur dengan suasana hening dan tenang, tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang gemar diving ataupun snorkling, pemandangan bawah laut Gili Sudak Sekotong membuat beberapa wisatawan asing ketagihan untuk berlama-lama tinggal di pulau kecil yang penuh dengan keindahan ini, bahkan ada beberapa wisatawan asing sempat mengutarakan kecintaannya dengan Gili Sudak, Gili Sudak Sekotong sudah membuat mereka terpesona dan ingin tinggal lebih lama.

Cara menuju Gili Sudak Sekotong Lombok Barat, Dari ibu kota Mataram silahkan anda mengambil jurusan menuju desa Batu Putih di Sekotong, dari Mataram menuju desa Batu Putih membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, sedangkan dari Pelabuhan Lembar menuju desa Batu Putih membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, setelah anda sampai di desa Batu Putih silahkan anda mencari atau menyewa perahu nelayan setempat, pada saat itu biaya sewa sekitar 150 ribu mungkin sekarang harga sudah berubah. 

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

1 komentar:

I was looking at some of your posts on this website and I conceive this web site is really instructive! Keep putting up..

Balas

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++