Gili Asahan Sekotong Kabupaten Lombok Barat

Gili Asahan Sekotong adalah salah satu kepulauan dari sekian banyak pulau-pulau kecil yang terdapat di Pulau Lombok, Gili Asahan masih tergolong baru bagi wisatawan lokal namun tidak dengan wisatan-wisatawan dari mancanegara karena keindahan Gili Asahan sudah terkenal di mancanegara mulai dari beberapa tahun silam. keindahan Gili Asahan tidak jauh berbeda dengan tetangganya yaitu Gili Sudak yang sudah admin bahas beberapa waktu yang lalu, Gili Asahan menawarkan keindahan alam yang begitu indah, menawan dan sulit untuk di lupakan, bila suatu saat anda berencana untuk berlibur ke Pulau Lombok jangan lupa sempatkan diri anda untuk berlibur di pulau-pulau kecil yang ada di Pulau Lombok seperti Gili Trawangan ataupun Gili Asahan.

Gili Asahan merupakan tempat berlibur yang tepat bagi anda yang ingin mencari suasana pantai yang tenang dan jauh dari kebisingan kota, Selain keindahan pantainya di tempat ini anda akan menemukan keindahan bawah laut yang beragam mulai dari terumbu karang yang masih terjaga kelestariannya hingga ribuan jenis ikan dan binatang laut lainnya yang cantik mempesona mata.

Gili Asahan Lombok
Gili Asahan Batu Putih Sekotong Kabupaten Lombok Barat | Source Aquaventure Tauchreisen

Gili Asahan terletak di Kabupaten Lombok Barat tepatnya di Desa Batu Putih kecamatan Sekotong, kabupaten Lombok Barat, provinsi Nusa Tenggara Barat. Desa Batu Putih merupakan salah satu desa dari 6 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Sekotong. Desa Batu Putih memiliki kode pos 83365, atau anda bisa cek kode pos lainnya di link berikut ini (Kode Pos Lengkap Kabupaten Lombok Barat).

Bagaimana cara menuju Gili Asahan Sekotong, Dari kota Mataram menuju desa Batu Putih Sekotong membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, sedangkan dari pelabuhan penyeberangan yaitu Pelabuhan Lembar menuju desa Batu Putih Sekotong membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, setelah anda sampai di desa Batu Putih silahkan anda mencari atau menyewa perahu nelayan setempat, pada saat itu biaya sewa sekitar 150 ribu mungkin sekarang harga sudah berubah.

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++