Gili Nanggu Sekotong Kabupaten Lombok Barat

Gili Nanggu adalah sebuah kepulauan yang terletak di kecamatan sekotong kabupaten lombok barat nusa tenggara barat, layaknya gili trawangan yang berada di kecamatan gili indah desa pemenang kabupaten lombok utara, gili nanggu memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan dan sangat layak untuk di jadikan tempat wisata baik itu bersama keluarga, kerabat maupun pasangan. pesona birunya air laut cantiknya pasir putih dan heningnya gili nanggu dari kebisingan kendaraan dan semerawutnya jalanan ibu kota memberikan kesan indah yang takkan terlupakan.

Pulau dengan luas sekitar 8 hektar yang berlokasi di sebelah barat pulau lombok ini berjarak kurang lebih 30 kilo meter dari ibu kota mataram, anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat menuju pelabuhan lembar kemudian selanjutnya anda harus naik perahu selama kurang lebih 60 menit untuk menuju lokasi dari gili nanggu ini.

Gili Nanggu
Pesona Pasir Putih dan Birunya Air Laut Gili Nanggu Sekotong Lombok Barat Terlihat Dari Atas

Selain sebagai tempat wisata gili nanggu kerap dijadikan tempat bulan madu oleh beberapa wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing, ketenangan dan keindahan-keindahan yang terdapat di gili nanggu adalah alasan kenapa banyak orang memilih lokasi ini sebagai tempat berbulan madu, bagi anda yang mencari tempat berlibur atau mencari tempat untuk berbulan madu gili nanggu adalah salah satu tempat yang sangat tepat untuk dijadikan tempat berlibur maupun berbulan madu. Silahkan siapkan barang-barang anda dan segeralah untuk datang berlibur di Pulau Lombok, jangan pernah lupa dimanapun anda berada selalu jagalah kebersihan demi kepentingan bersama.

Gili Nanggu
Suasana Di Kepulaun Gili Nanggu Sekotong Lombok Barat

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++