Mengintip Kecantikan Indonesia Dari Atas Bukit Malimbu Dua, Lombok Utara

Tuhan adalah zat yang maha sempurna, dari tangannya yang sempurna tersebut diciptakanlah alam dengan sejuta keindahan yang tersebar di seluruh dunia termasuk alam yang terdapat di Indonesia tercinta ini, ketika menyebut nama Indonesia yang terlintas adalah kekayaan alamnya yang mempesona mulai dari ujung barat hingga ujung timur semua keindahannya terbentang tiada tara dari laut hingga pantai dan dari pantai hingga puncak tertinggi semuanya menebar keindahan yang mampu membuat dunia tersentak, Indonesia negeri makmur dengan alam yang subur namun sayang sampai detik ini kemakmuran tersebut hanya berlaku bagi mereka yang berselimut kekuasaan. Potensi alam Indonesia yang kaya seharusnya memberikan kekayaan pula bagi penduduknya yang setia bukan hanya bagi mereka yang memiliki kekuasaan semata. Terlepas dari beberapa permasalahan mengenai kemakmuran tersebut Dunia pernah memberikan julukan kepada Indonesia dengan julukan Jamrud Khatulistiwa, Julukan tersebut diberikan karena letak geografis Indonesia yang dilintasi oleh garis khatulistiwa dengan penampakan alam yang sangat hijau mempesona seperti halnya Jamrud atau Zamrud.

Keindahan alam Indonesia tersebar dari ujung barat Pulau Weh hingga ujung timur Pulau Papua termasuk di bagian tengahnya yaitu Pulau Lombok. Pulau Lombok dengan julukan Pulau Seribu Masjid Ini memiliki keindahan alam yang penuh dengan kejutan. Ketika anda ingin menelusuri lebih dalam betapa indahnya Indonesia anda bisa memulainya dari Pulau Lombok, Pada saat anda sedang berada di Pulau Lombok cobalah datang ke Bukit Malimbu Dua yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara bagian barat, ditempat tersebut anda akan menemukan serpihan keindahan alam yang di miliki oleh republik Indonesia, layaknya batu giok yang hijau nan indah keindahan yang akan anda temukan di Bukit Malimbu Dua ini membentang luas dihiasi oleh cantiknya samudra yang biru.

Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Dua Lombok Utara | Source Saibah Jr.

Dari atas Bukit Malimbu Dua ini anda juga bisa melihat bentangan pantai yang di hiasi oleh eloknya pohon kelapa dan juga pasir putih yang mempesona, dari tempat ini juga anda bisa melihat betapa gagahnya Gili Trawangan, Gili Air dan juga Gili Meno dimana ketiga tempat tersebut sudah menjadi destinasi wisata internasional sejak beberapa tahun silam, jika kondisi cuaca sedang bagus-bagusnya dari ketinggian bukit malimbu ini akan tampak jelas sebuah gunung yang merupakan gunung tertinggi yang ada di Pulau Bali.

Bagaimana cara untuk mencapai Bukit Malimbu Dua Lombok Utara ?


Ada tiga alternatif yang bisa anda pilih untuk menuju lokasi dari Bukit Malimbu Dua :
  1. Dari Pelabuhan Lembar yang terdapat di Lombok Barat menuju lokasi wisata Bukit Malimbu Dua memerlukan waktu kurang lebih satu setengah jam, anda bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun empat baik itu pribadi ataupun umum.
  2. Dari Bandara Internasional Lombok (BIL) menuju tempat wisata Bukit Malimbu Dua membutuhkan waktu kurang lebih dua jam perjalanan, menggunakan kendaraan pribadi atau umum seperti taksi.
  3. Dari Kota Mataram menuju Bukit Malimbu Dua waktu yang akan anda butuhkan hanya sekitar empat puluh lima menit saja dengan menggunakan kendaraan umum ataupun pribadi.

Keindahan yang terlihat dari Bukit Malimbu Dua Lombok Utara memberikan pelajaran betapa indahnya negeri yang sedang kita pijaki saat ini, Laut, Pantai, Air Terjun hingga pegunungan yang terdapat di Indonesia adalah kekayaan yang sepatutnya bisa dikelola dengan baik demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia, Saya dan tentunya anda pasti berharap alam Indonesia sekarang, besok atau kedepannya bisa dikelola dengan baik dan benar sehingga tercipta sebuah kesejahteraan dan kemakmuran merata yang sejatinya harapan tersebut di damba-dambakan oleh banyak orang.

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++