Menikmati Legitnya Durian Gangga Lombok Utara

Gangga adalah salah satu dusun yang terdapat di Desa Genggelang Kecamatan Gangga Lombok Utara, Dusun Gangga terkenal sebagai penghasil buah kakao semenjak masa pemerintahan Presiden Soeharto sedang berlangsung, selain buah kakao dusun ini juga terkenal sebagai penghasil buah durian yang memiliki rasa nikmat dan pastinya segar, di Pulau Lombok mungkin anda akan banyak menemukan tempat-tempat yang menjajakan buah durian seperti halnya di Narmada ataupun Pusuk Pass, namun jika anda pernah mencoba menikmati legitnya Durian Gangga pasti anda akan mengabaikan durian-durian yang di jajakan sepanjang jalan pusuk pass maupun durian yang ada di Narmada Lombok Barat. Beberapa hal yang menyebabkan Durian Gangga lebih digemari ketimbang buah durian di lokasi lain adalah para petani di Dusun Gangga dan sekitarnya tidak pernah menggunakan pupuk kimia ataupun bahan kimia lainnya, para petani di dusun ini juga tidak pernah memetik buah durian secara langsung seperti halnya di tempat lain.

Menurut penuturan petani setempat faktor dari tidak pernah digunakannya bahan kimia untuk perawatan pohon maupun buah durian menyebabkan buah durian di dusun gangga ini banyak digemari masyarakat Lombok. dan juga berdasarkan informasi dari para petani lainnya buah durian tidak pernah di petik secara langsung melainkan para petani mengambil buah durian matang yang jatuh secara alami sehingga durian yang mereka jual bukanlah durian matang secara paksaan atau matang bukan secara alami melainkan dengan bantuan obat-obatan dan perlakuan-perlakuan lainnya.

Gangga Penghasil Durian Terbesar di Lombok
Nikmatnya Durian si Raja Buah

Bagi anda yang gemar dengan buah durian, Durian Gangga adalah salah satu pilihan yang tepat untuk memuaskan hasrat anda karena ditempat ini anda akan menemukan durian yang diproses secara alami dengan cita rasa yang pastinya nikmat dan lezat. Di Dusun Gangga anda juga bisa membeli secara langsung di bawah pohonnya jadi anda tidak perlu ragu atau takut merasa di tipu.

Untuk pemasangan iklan ataupun info lebih lanjut silahkan hubungi saya di :
hand phone : (Telkomsel) 082-342-114-129
E-mail : 7og4nk@gmail.com

2 komentar

Widiiih gede banget buah duriannya bang

Balas

Iya bang mumpung masih legit bisa segera disantap dengan lahap

Balas

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++