JADI VS NASA UNTUK KABUPATEN LOMBOK UTARA

Ada yang spesial banget pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, kenapa spesial ? karena pada tanggal tersebut akan dilaksanakan pemilukada serentak di Indonesia dan pada kesempatan tersebutlah dimana pertama kalinya saya mengikuti acara pencoblosan heheheeeee maklumlah di umur saya yang ke dua puluh enam (26) ini saya sama sekali belum pernah berpartisipasi dalam pemilu baik itu di daerah maupun nasional bahkan pemilihan RT/RWpun saya sama sekali tidak pernah mengikutinya, ada beberapa alasan kenapa saya tidak pernah ikut berpartisipasi dalam PEMILU salah duanya adalah belum cukup umur dan ketika sudah cukup umur eh malah pergi merantau ke negeri seribu pura alhasil saya selalu golput.

Terlepas dari permasalahan di atas pada kesempatan kali ini (9 Desember 2015) saya akan memberikan suara saya yang sangat berharga kepada pasangan calon yang saya anggap paling berkompeten untuk memajukan KLU lebih baik dari sebelumnya dan saya sangat yakin sekali pada salah satu calon yang akan bertarung pada pemilukada tahun 2015 ini.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat KLU untuk menjadi pemilih cerdas, berikanlah suara anda kepada orang yang tepat jangan sama sekali menjual harga diri (suara) anda, kenali pasangan calon sebelum mencoblos jika salah satu dari pasangan calon kedapatan atau dengan terang-terangan membagikan uang, sembako dan sebagainya catat dalam benak dan hati anda "Tidak ada orang yang mau rugi" artinya jika untuk mendapatkan suara atau dukungan dari anda dengan cara memberikan uang maka nantinya jika orang tersebut menjadi pemenang dalam pemilukada maka ia akan mengembalikan seluruh uang yang telah ia bagi-bagikan kepada masyarakat pada saat dalam masa kampanye dengan cara memotong sedikit demi sedikit dana-dana yang pada dasarnya diperuntukan kepada masyarakat.

Untuk itu kembali saya tegaskan keada masyarakat KLU jadilah pemilih yang cerdas masa depan KLU ada pada suara anda jika salah memberikan suara maka KLU yang sama-sama kita cintai ini akan pincang dan tidak mampu bersaing dengan kabupaten yang lainnya di NTB bahkan di seluruh Indonesia, berikan suara anda kepada pasangan calon yang benar-benar layak menjadi pemimpin KLU sehingga masyarakat KLU akan berkehidupan yang layak dan sejahtera sebagaimana keinginan kita semua.

Jadi atau Nasa tentunya seluruh masyarakat KLU mengharapkan kedua pasangan calon memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan KLU dan memakmurkan masyarakat yang ada didalamnya, satu atau dua kedua-duanya adalah putra asli KLU yang pastinya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan KLU.

Masyarakat KLU mari kita ciptakan pemilukada berlangsung dalam keadaan aman dan tenteram tidak perlu kita bentrok karena kita KLU, KLU adalah kabupaten yang paling aman di NTB mari kita pertahankan dan kita wujudkan juga pada saat proses maupun pada saat acara puncak dari pemilukada.

1 komentar:

Semoga bisa memakmurkan rakyatnya, siap saja mereka yang terpilih

Sukabumi|| Solo ||Malang

Balas

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++