Rumah Pohon Anti Galau Gangga Lombok Utara

Beberapa hari ini DUMAY di hebohkan dengan keberadaan rumah pohon yang berlokasi di kaki gunung murmas gangga tepatnya di Dusun Gangga Desa Genggelang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara (KLU), setiap harinya puluhan pengunjung datang silih berganti untuk menyaksikan keindahan objek wisata yang baru dibangun tersebut, menurut informasi yang didapat dari salah satu pengurus "Rumah Pohon Anti Galau" pada akhir pekan dan hari libur bisa mencapai 100 pengunjung yang datang.

Objek wisata rumah pohon tersebut merupakan kreatifitas anak muda yang menyulap tongkrongan pribadi mereka menjadi tempat wisata yang sangat apik, dulunya tempat wisata tersebut hanyalah tempat tongkrongan beberapa anak muda sembari main sms dan telponan karena di tempat tersebut terdapat signal yang kuat dan memiliki pemandangan yang super duper menakjubkan.

Rumah Pohon
Salah Satu Anggota Rumah Pohon Sedang Berfose

Seiring berjalannya waktu tongkrongan pribadipun disulap menjadi tempat wisata yang sangat menarik, alhasil kreatifitas anak muda tersebut mendadak booming dimana-mana, Youtube (Video), Facebook, Twitter, Instagram dan sosmed lainnya tak lepas dari pemberitaan "Rumah Pohon Anti Galau" tersebut.

Rumah Pohon Anti Galau Berlokasi tepat di atas Air Terjun Kerta Gangga sehingga ketika anda berada di lokasi rumah pohon tersebut anda bisa mencapai Air Terjun Kerta Gangga dengan berjalan kearah bawah sekitar lima belas menit, dari atas rumah pohon tersebut anda juga bisa melihat secara langsung keindahan sawah yang membentang, gunung "Murmas" yang berbaris dan laut yang membiru.

Rumah Pohon
Rumah Pohon Anti Galau Lombok Utara
Rumah Pohon Gangga Murmas ini berlokasi di Dusun Gangga Kabupaten Lombok utara, untuk mencapai lokasi tersebut anda bisa melewati rute :
  1. Mataram - Tanjung kearah timur hingga pertigaan Lendang Bagean
  2. Dari lendang Bagean ambil arah selatan menuju dusun Gangga desa Genggelang dengan jarak tempuh kurang lebih sepuluh kilo meter, 
  3. Kurang lebih delapan kilo meter perjalanan anda akan menemukan papan petunjuk jalan dengan tulisan SELELOS dan Gangga Waterfall ( AIR TERJUN GANGGA ) pastikan anda meneruskan perjalanan dengan mengambil arah SELELOS, stop jangan belok kanan, lanjutkan perjalanan anda kurang lebih dua kilo meter lagi
  4. Pastikan anda belok kanan di depan SDN 4 Genggelang dan silahkan teruskan perjalanan anda ke arah utara (bawah) menelusuri jalan yang belum teraspal hingga anda menemukan masjid
  5. Di samping kiri masjid silahkan anda belok kiri hingga anda menemukan pertigaan
  6. Di pertigaan jalan silahkan belok kanan hingga anda menemukan kuburan umum
  7. Lanjutkan perjalanan anda kira-kira dua menit, dari kuburan tersebut anda sudah sampai di lokasi.

Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Hubungi
Yos Hp. No. 085 237 240 350

1 komentar:

nice... saya akan buat playning kesana dengan membawa teman-teman dari mataram.

Balas

+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++