Lombok Northis Penginapan Paling Murah di Lombok Utara Hanya Seratus Ribuan Saja

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai Hotel Murah atau Penginapan Murah bahkan sangat murah dan pastinya sangat terjangkau bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, Penginapan murah ini terletak di Lombok Utara, tepatnya di wilayah Prawira Sokong Tanjung KLU NTB.

Lombok Northis HomeStay penginapan 100ribuan, menawarkan penginapan bagi para wisatawan dalam negeri atau luar negeri, Penginapan tersebut menawarkan beberapa keistimewaan diantaranya adalah lokasinya yang sangat strategis, bersih, aman, nyaman, mewah dan pastinya sangat murah.

Penginapan dan Hotel Murah di Lombok Utara
Penginapan Murah di Lombok Utara

Dibandingkan dengan penginapan di tempat lain yang harga permalamnya sekitar empat ratus ribu rupiah, dimana dengan uang yang sebanyak itu anda tidak akan mendapatkan kenyamanaan yang anda inginkan, namun di Lombok Northis dengan hanya mengeluarkan uang sebesar seratus duapuluh ribu rupiah anda bisa mendapatkan tempat tinggal sementara yang sangat mewah, tempat tidur empuk, TV LED, kamar mandi yang nyaman dan AC yang menjamin kenyamanan anda selama beristirahat di Lombok Northis.

Saya tidak biasa bertele-tele cukup dengan gambar-gambar yang saya pampang pada postingan inilah yang menjelesakan secara detail betapa nyaman, aman dan murahnya penginapan Lombok Northis ini, bagi anda para wistawan yang kekurangan dana, Lombok Northis-lah jawaban yang sangat tepat untuk anda jadikan tempat tinggal sementara pada saat berlibur di kawasan wisata Kabupaten Lombok Utara.

Untuk pemesanan hotel atau penginapan di Lombok Northis HomeStay silahkan hubungi saya di nomor 085 237 240 350 (Telkomsel) usahakan booking by phone atau WA.

Apabila informasi yang kami berikan cukup membantu anda, silahkan support kami dengan meng-klik beberapa iklan disamping kanan atau disela-sela artikel ini, terimakasih.











+++++TATA TERTIB BER-KOMENTAR++++
(1) Mohon Ber-Komentar Dengan Sopan
(2) Mohon Untuk Tidak Menyebar Fitnah Ataupun Sara
(3) Mohon Untuk Sertakan Sumber Artikel Jika Anda COPAS
(4) Berkomentarlah Dengan Bijak dan Sesuai Dengan Pembahasan

+++++MOHON MAAF JIKA TIDAK BISA REPLAY+++++